Pesona Suramadu




Teman ! pernah lewat dijembatan suramadu belum …….?  Kalo belum sini aku ceritakan.

Jambatan suramadu adalah jembatan yang menghubungkan pulau jawa dan Madura. Suramadu membentang sepanjang  5 kilo meter dan untuk tanda perbatasan  Surabaya dan Madura, makanya dinamakan  suramadu. Kalo malam hari Suramadu terlihat indah. Banyak lampu berwarna warni di setiap tiangnya. Lampu Suramadu wananya bergantian antara merah, pink, ungu, hijau, dan biru.  Setiap mudik aku selalu melewati jembatan itu kerena aku mudik  ke Madura. saudaraku berpencar kemana mana, ada yang di malang, di Surabaya, di Madura dan di glenmore, jadi setiap tahun aku harus kesana kecuali malang karena terlalu jauh kita kan naik mobil keluarga sendiri yang nyetir ganti gentian. Pertama aku ke Madura kedua aku ke glenmor ketiga ke Surabaya, biasanya saudaraku yang ada di malang ketemu di glenmore. Dari seluruh pengalaman mudikku yang paling mengesankan adalah saat melintas di Suramadu. Aku sangat merindukan melintas lagi di Jembatan Suramadu.

Komentar

Postingan Populer