BAIK vs JAHAT


Ini kejadianku saat latihan HW. Panitia menyuruh kami bersembunyi dan kalau ketahuan tidak boleh kena sentuh anak yang mencari. Nah.. saat peluit panjang berbunyi semua anak berhamburan (termasuk kakak kelas karena HWnya bareng). Aku berpikir akan memanjat pohon karena pohon disitu dahannya mudah dipanjat. Saat aku berlari menuju pohon ada kakak kelas yang mendorong aku dari belakang sampai aku jatuh. Aku merasa kepalaku pusing sehingga aku sulit mengenali siapa laki-laki yang mendorongku.  Aku kecewa karena kakak kelas yang mendorongku tidak minta maaf. Saat aku sudah sembuh aku melihat kakak kelas laki laki mendorong kakak kelas perempuan dan mengenai aku walau pun tidak jatuh dia tetap minta maaf, tidak seperti  kakak kelas laki laki tadi. Ada lagi saat aku HW (termasuk kakak kelas) temanku ada yang muntah 2 orang, laki laki dan perempuan. Ceritanya temen cowokku muntah dan ngenain kakak kelas laki laki tapi kakak kelas malah marah marah padahal wajahnya sudah pucat dan ada lagi temenku perempuan muntah ngenain kakak kelas perempuan padahal kena nya banyak tapi dia tidak marah malah bantuin ke UKS setelah itu kakak kelas ke kamar mandi membersihkan muntahnya dan tidak merasa jijik. Aku yang melihatnya kagum berbeda dengan kakak kelas laki laki tadi. Ayo kawan-kawan.. kamu lebih suka siapa? yang baik atau yang jahat.

Komentar

Postingan Populer