Cowok Nakal


by Ghassani Asmara

Ini adalah pengalamanku saat masih TK. Aku pernah dinakali seorang cowok sampai nangis. Lalu kebetulan aku sama cowok itu masuk di SD yang sama. Ngak tunggu apa lagi langsung aku pukul dia pakek  tasku yg besar sampai dia nangis.  Tau rasa lu heh.. dah SD masih aja nangis kayak anak TK aja,  kataku dalam hati. Lalu saat aku SD juga dinakali lagi sama cowok yang lain.  Masak kerudungku langsung ditarik sampai lepas hheeeeeh… Aku kesal sama cowok itu.  Kan malu rambutnya kelihatan. Itukan namanya mbukak aurat. Terus aku pernah lagi, saat aku ngerjain tugas dari sekolah,  kan sekolahku kolong mejanya besar.  Lha pas itu temen cowokku masuk ke kolong mejaku terus dia mbukak mbukak rokku! Saat aku trasa ada sesuatu dikolong  mejaku terus langsung tak tendang aj.  Terus ada bunyi rintihan lalu aku nunduk untuk melihat ada apa.  Ternyata aku menendang teman cowokku diokolong meja terlalu keras sampai dagunya merah dan kepalanya benjol kebentur meja. Aku langsung meminta dia keluar dari kolong mejaku lalu aku minta maaf. Tapi ternyata temen cowoknya yang ndukung dia gak terima akhirnya temennya ngelapor ke guru kelas bilang kalo aku nendang dia padahal dia duluan yang mbuka mbuka rokku, tapi malah aku yang dimarahi sama guru.  Mereka malah senyum senyum ngeliat aku dimarah karena dikira  menyakiti teman. Tapikan dia bukan temenku. Uuuuh.. aku gak mau punya temen kaya gitu. Uuuh menyebalkan!  Kenapa sih dimana mana cowok itu selalu nakal sih aku sebal!

Komentar

  1. That's great my princess. berani nendang cowok.. lain kali kalo ada yg ganggu lagi tendang sekeras mungkin...

    BalasHapus
  2. Iya pa,, termasuk mas dan papa... tak tendang... he... he...

    BalasHapus
  3. artikel menarik, komentar juga ya ke blog saya www.belajarbahasaasing.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer