PROFIL




Perkenalkan namaku Almira Salsabila Ghassani Asmara. Biasa dipanggil ghassani atau ghassa. Tapi kalau di rumah sih di panggil acha dirumah. Karena katanya waktu aku umurnya belom 1 tahun aku sudah cerewet padahal aku belum bisa ngomong. Katanya cerewetnya itu gini “acha…chachacha…cha..chachacha….acha”. makanya di panggil acha. Tapi sama kakakku di bikinin nama baru yang bunyinya gini “ochol cethol pacethol cethol” gara gara namaku acha. Banyak banget yang ngejek aku… antara lain : gajah, gosong, Palestine, dan lain lain. Tapi sekarang kalau diejek aku dah biasa. Kalau ada yang ngejek di bales senyum aja… nanti dia capek sendiri. Kalau kebangeten senyum sambil ngomong “makasih !!....”. karena dia udah ngasih pahala ke kita. Untuk nama panggilan udah ya!. Aku lahir tanggal 7 bulan Mei tahun 2005. Kalau kakakku tahun 1995. Jadi beda 10 tahun. Sebenarnya ada lagi kakakku yang lahir tahun 2000. Tapi meninggal pas waktu baru lahir. Jadi aslinya jaraknya itu lima-lima, tapi karena yang tengah meninggal jadi jaraknya 10 tahun. Oke ! kita lanjut ya !!. aku hobinya membaca dan menulis…. Aneh ya ?? hehe. Aku kalau membaca cepet banget. 1 novel tebel sekitaran 1 jam / kurang. Aku sukanya buku tentang petualangan. I love adventure !!. Kalau tentang menulisnya ituu…, kayak ini sekarang aku menulis tentang diriku. Lihat aja blogku ini ! penuh dengan puisi dan cerita. Aku suka menulis puisi. Beberapa bulan yang lalu aku sudah mencoba mengirimkan puisiku ke Koran KR. Tapi setelah menunggu berbulan bulan ternyata puisiku tidak masuk. Aku ingin seperti guru bahasa indonesiaku Pak Dadang. Tapi Pak Dadang itu satu hari satu puisi tapi kalo aku bikin kalo sempat. Akan aku asah terus hobi menulisku ini. Sedangkan cita-citaku ingin menjadi dokter. Temenku dulu pengen jadi dokter trus berubah jadi pengusaha trus ganti lagi , ganti lagi, ganti lagi….. gituu terus. Kalau aku dari kecil cita citanya dokter nggak berubah berubah. Saat kelas 4 SD aku ikut dokter kecil. Trus dari kecil mainanku dokter-dokteran. Trus sekarang game di HPku juga tentang dokter…. Hehehe…. Warna kesukaan ku itu pokoknya warna yang cerah cerah atau yang muda-muda. Contohnya kuning cerah, ping muda, hijau muda, biru cerah, dan lain lain. Agamaku islam. Terus apalagi ya. Mungkin sudah  dulu ya teman teman. Mohon maaf atas semua kesalahan kata-kataku. Terima kasih atas perhatiannya !!.

Komentar

Postingan Populer