My Great Family For Forever







Keluargaku sangat rukun dan saling menyayangi. Sini aku ceritakan. Aku mempunyai 2 kakak yang pertama namanya Almer Pradhipta Andras Asmara dipanggil andras maaf ya namanya panjang banget he he he. Dia suka main musik, ngeband, nonton film horror dan touring. Yang kedua kakakku sudah meninggal saat baru lahir. Jadi tidak usah diceritakan. Nah yang paling bungsu siapa bisa menebak …… jawaban nya adalah aku! Aku bernama Almira Salsabila Ghassani Asmara. Biasa dipanggil Ghassani atau Almira kalau disekolah dipanggil Ghassani tapi kalau di rumah dipanggil Almira atau Acha lucu ya namaku, aku suka bermain dan mendengar music, membaca, mengarang dan tahu sendirikan …. Ya jelas internetan lahh … he he he he Ayahku bernama Achmad Fauzan Asmara dipanggil Fauzan. Ayahku suka membaca dan menonton acara pengetahuan, dia bekerja sebagai dosen dan sering keluar kota untuk mengajar. Kalau ibuku bernama Sri Wulan Andari biasa dipanggil Bu Wulan atau Bu Fauzan. Sukanya membaca, mendengar musik dan mendisain baju. Ibuku bekerja sebagai wira swasta dan memiliki butik bernama butik almira entah kenapa ibuku menggunakan namaku untuk nama butiknya mungkin namaku sangat indah ya he he he

Komentar

Postingan Populer